Lagi Bingung???

Mo beli motor nih tapi motor apa ya yg bagus, irit, n bisa diajak kebut???(gw mO nya sih motor cowok/batangan)

Trus klo beli kredit mendingan kredit dari Bank atau Finance yah??

wah pusing gw nih, mana yg terbaik ya???

…. SOMEONE, SOMEBODY HELP ME PLEASE ….

4 Tanggapan

  1. bingung mah nggak jadi beli lho….
    asal duite ada, opo masalahnya?

  2. piaggio gimana?

  3. lihat aja di http://jakarta10.dagdigdug.com/
    ada motor jg tuch…

    link-link yaa… spt rantai yg gak putus…😉

    Satya Ganteng.

  4. motor ? apa aja yang penting jangan sampe bikin kontrakan tambah sumpek lagih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: