Stop Smoking….

Selasa 01/04/2008 gw bertekad tuk berhenti nyemok. Duit gw yg abiz percuma dengan cara dibakar dan paru2x gw yg sudah sering terasa sakit akhir-akhir ini, inilah yg jd dasar gw pengen banget berhenti dari kebiasaan merokok. Tekad gw dahbulet, bener2 bulet dah pokoknya “GW HARUS STOP SMOKING.”

Tapi sayang bukan kepalang, gw memang berhasil berhenti tp hanya 2 jam saja. Ternyata susah jg ya buat gw tuk berhenti dari “barangberbahayananenakdannikmatitu.”

Buat para Blogger2 seantero jagad mohon berikankanlah petunjuk, tips n trik yg sudah pernah berhasil berhenti selamanya (at least ampe sekarang) dari “Bad Habbit but Delicious Habit” ini tuk saya, aku, gw, i’m, daku, beta, nyong, abdi, dalem.

STOP SMOKING = STOP PEMBOROSAN = STOP MEYAKITI DIRI = STOP MENYAKITI ORANG LAIN = STOP MERUSAK MASA DEPAN

8 Tanggapan

  1. yg penting niat. ini harus dipaksakan, tidak boleh tidak.
    pertama cukup mengurangi dulu, misalkan sekarang sehari habis 3 bungkus, kurang menjadi dua bungkus.

    pelan-pelan buang semua hal berhubungan dengan rokok: asbak, korek api dan asap

    susah memang… tp niat yg kuat pasti bisa..
    gud lak

  2. iya mungkin emang niatnya aja nih yg kurang kuat…
    thanks atas advise-nya, akan saya coba….

  3. emang niat sih, klo udah niat, mau di setanin kaya gimana juga gak bakalan mempan …. :angel:

  4. ga bisa ngasi saran. secara sini sendiri pernah nyoba berenti, tapi cm betah dua bulan saja, abis itu ya kebal kebul lagi…hiks…

    padahal udah telanjur diposting. hhhhh…..malu kalo inget, heheheh…

  5. Sehat itu INDAH

  6. smoking…tukang smoke (ngerti ga ??)

  7. Uangnya jangan dibeliin rokok. Dibakar aja langsung…
    Sama-sama hangus memang, tapi tidak membahayakan kesehatan😀

  8. @ jauhari
    Ya memang sehat itu memang indah tapi kebiasaankan susah banget dirubah… 😀

    @ Okta Sihotang
    smoking…tukang smoke=tukang asap ??? gitu maksudnya???

    @ Nazieb
    Bener juga sih tapi mendingan gw kasih lw aja ya uangnya, gmn mau gak???😀

Tinggalkan Balasan

