Dialog terbuka Sang Pakar dengan Bloggers

11 April 2008, Pukul 09.00 WIB s/d 11.00 WIB di kampus biru Universitas Budi Luhur yang menghasilkan para generasi-generasi muda yang “CERDAS DAN BERBUDI LUHUR” berlangsung acara yang sangat fantastic dan fenomenal dalam dunia perBloggeran se-Indonesia, acara tersebut adalah dialog para blogger yang diwakili oleh Mas Riyogarta dengan pakar Telematika dan IT di Indonesia yaitu dah pada taukan? Bapak Roy Suryo.

“Acaranya berlangsung sangat sengit dan seruuu!!! Yang gak datang pokoknya pasti rugi banget” kata teman-teman gw. Hari itu gw Be-Te banget soalna teman-teman gw, Suprie, Ofank, Satya, Syam n Indrio semuanya pada madol dari tempat kerjanya (except Satya “sang mahasiswa pecinta kampus”) untuk datang ke acara itu, sedangkan gw yang adalah karyawan baru di perusahaan tempat gw bekerja tentu gak bisa untuk ikut serta madol bersama teman-teman gw dateng ke acara itu.

Kata teman-teman gw sang Pakar menjawab pertanyaan yang dilemparkan ke dia tuh muter2 ga jelas gitu dan ga nyambung dengan yang ditanyakan, iya mungkin karena dia PAKAR jadi bahasanya terlalu sulit dimengerti oleh pikiran orang awan barangkali.

Besar banget keinginan gw dateng ke acara itu namun apalah daya yang gw dapat hanya cerita-ceritanya saja dari teman-teman…

So temen-temen Blogger yang ikut acara itu, Well Good Luck You’re Lucky …

Be-Te dehhhhh…..

2 Tanggapan

  1. ah katanya sih dialognya mengecewakan,om oy selain terlalu bertele-tele juga doyan banget berkelit…

  2. emang kata temen-temen gw sih juga gitu. tp kata mereka tuh si Oy Uyo ampe keringetan jawab pertanyaan-pertanyaan yang dilemparkan ke dia…
    sebenarnya lebih pas klo pembicaranya adalah Priyadi, karena beliau yang ada sangkut pautnya secara langsung dgn si Oy Uyo…

Tinggalkan Balasan

