Bensin murah hanya Rp.372,-…

Harga bensin murah seharga RP.372,- seperti judul diatas sayangnya tidak bisa didapat di Indonesia. Lha terus dimana donk??? 😦 Kebetulan hari ini saya sedang iseng-iseng membuka website Kompas lalu saya tertarik dengan judul “Bensin Hanya 400 Perak!” saya klik linknya eh dapatlah artikel yang kemudian saya tulis di blog saya ini. Saya pikir tadinya alternative bensin murah di Indonesia eh ternyata saya baru sadar kalau itu hal yang mustahil. Begini isi dari artikel yang saya baca di Kompas itu:

Rabu, 28 Mei 2008 | 11:04 WIB

Ingin bensin murah? pindah saja ke Venezuela, di negara Amerika Selatan itu, harga bensin tidak lebih dari Rp 400 per liter. Baca lebih lanjut

Iklan

Pengayom atau Preman?

Kamis, 22 Mei 2008 pukul 17.32 saya bertolak dari kantor menuju kontrakan saya. Seperti biasa saya melewati jalan Surabaya dari arah Cikini (sehabis mengantarkan teman sekantor saya) dengan kecepatan 40Km/Jam. Saya dan motor saya berjalan di sebelah kanan jalan kemudian saya menyalakan lampu sein kanan motor saya di pertigaan untuk menandakan bahwa saya hendak berbelok ke kanan. Sein itu saya nyalakan 10 meter sebelum saya hendak berbelok dan posisi saya saat itu sudah persis di sebelah paling kanan jalan, namun pas saya sudah mau berbelok tiba-tiba dari belakang sebelah kanan saya ada suara klakson yang dipencet berkali-kali dan panjang yang bagi saya hal ini menandakan ketidaksabaran ingin mendahului motor saya yang hendak berbelok ini, ya sudah akhirnya saya mengerem paksa motor saya sambil engine break agar tidak menabrak motor yang ngebut ingin menyalip saya tersebut. Setelah saya lihat motor itu ternyata motor bebek biasa yang dikendarai oleh seorang TNI dengan celana lorengnya dan sepatu bootnya yang khas. Setelah dia melewati motor saya tiba-tiba diapun menurunkan laju sepeda motornya sambil menengok kebelakang lalu melototi saya seakan-akan dia ingin bertanya:
“Kenapa gak suka? mau cari ribut lo sama gue?”
atau
“Berani lo lawan gue? gak liat nih klo gue ini tentara?”
Baca lebih lanjut

PRIA vs COWOK dan WANITA vs CEWEK

hayoooo…..kamu termasuk yg mana????

lumayan buat dijadiin bahan introspeksi diri

hehehe..enjoyy

PRIA vs COWOK dan WANITA vs CEWEK

Tidak semua pria dewasa menjadi ‘pria’, ada juga yang masih begitu kekanakan setelah umurnya mencapai 40. Tenaaaang, jangan keburu marah dulu dengan kenyataan ini, mungkin memang sebagian orang dilahirkan untuk jadi ‘pria’,tapi memang ada juga yang cukup menjadi ‘cowok’ saja. Sekali lagi, jangan kuatir, terima saja diri Anda sebagai pria (P) atau sebagai cowok (C), toh semua punya nilai lebih dan kurang tersendiri. Dan yang tak kalah penting, percayalah kadang wanita tidak peduli. Inilah Perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK.

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa

P : Jago membuat wanita merasa tenang
C : Jago membuat cewek merasa senang

P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita
C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, ‘Kita tetap bisa berteman selamanya.’
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, ‘Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!’

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun

P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik

P : Mikirnya ‘Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak’
C : Mikirnya ‘Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!’

P : Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa
C : Otot no 1, ditambah otak, itupun kalo punya

Nah kalau ini si Venus….

Wanita VS Cewek
Baca lebih lanjut

Horeee BBM Naik Lagiiii…

Menkokesra Aburizal Bakrie ditemani Menko Perekonomian Boediono mengatakan pemerintah baru akan mengumumkan kenaikan harga BBM setelah 23 Mei, atau tepatnya setelah program Bantuan Langsung Tunai (BLT) selesai digarap. (Foto : Haryanto/Rumgapres)

Hore BBM bakal naik lagi… *koq saya malah girang ya* Kenapa ya BBM selalu naik naik dan naik terus, nda pernah turun sekalipun semenjak kenaikannya (khususnya premium). Seperti biasa, awal-awal kenaikan BBM pasti banyak membawa dampak dan juga mencipatakan suasana yang agak gerah di tanah air kita ini. Rakyat kecil seperti saya sudah susah jadi semakin susah aja *kapan bisa hidup enaknya ya 8->* , ya tapi mau bagaimana lagi walaupun didemo ditengah panasnya terik matahari sambil berteriak-teriak, semuanya itu percuma soalnya yang didemo mungkin malah sedang asik dengerin musik dikamarnya yang luas dengan ranjang sangat empuk dan suhu kamar yang sejuk dan dingin, alangkah nikmatnya hidup mereka…

Ya sudahlah Kita ikuti sajalah para pemimpin kita, mau kemana mereka bawa negeri kita ini… *sok pasrah*

“Wahai para pemimpin kami, kami percayakan negeri kita ini kepadamu…”

*gak penting* :-p

EFFECTS OF COLD WATER

Serangan Jantung dan kebiasaan Minum Air Panas / hangat….



Artikel ini berguna untuk semua.

Bukan saja anjuran meminum air panas selepas makan, tetapi berhubungan dengan SERANGAN JANTUNG!!!!.
Secara logik…, mungkin ada kebenarannya.. Orang-orang China dan Jepang mengamalkan minum teh panas sewaktu makan… dan bukannya air ES. Mungkin sudah tiba masanya kita meniru kebiasaan minum air panas / hangat
sewaktu menikmati hidangan!!!!

Kita tidak akan kehilangan apa-apa… malah
akan mendapat faedah dari kebiasaan ini.

Kepada siapa yang suka minum air ES, artikel ini sesuai untuk anda baca. Memang enak dan segar minum air ES selepas makan, tetapi akan berakibat fatal !!

Walaubagaimanapun, Air ES akan membekukan makanan berminyak
yang baru kita makan. Ia akan melambatkan proses pencernaan kita.
Bila lemak-lemak ini terbentuk di dalam usus, ia akan menyempitkan banyak saluran dan lama kelamaan ia akan menyebabkan lemak berkumpul dan kita semakin gemuk dan menuju ke arah mendapat berbagai PENYAKIT.

Jalan terbaik…adalah untuk minum sup panas atau air PANAS/hangat selepas makan.

Baca lebih lanjut

…Déjà Vu…

Apa arti kata dari Déjà Vu ?

Menurut wikipedia : adalah sebuah frasa Perancis dan artinya secara harafiah adalah “pernah lihat”. Maksudnya mengalami sesuatu pengalaman yang dirasakan pernah dialami sebelumnya. Fenomena ini juga disebut dengan istilah paramnesia dari bahasa Yunani para yang artinya adalah “sejajar” dan mnimi “ingatan”. Menurut para pakar, setidaknya 70% penduduk bumi pernah mengalami fenomena ini.

Disini gw bukannya mau membahas Déjà vu dengan dalam tapi gw mau sedikit melakukan CurCol nih… 😛

Baca lebih lanjut