EFFECTS OF COLD WATER

Serangan Jantung dan kebiasaan Minum Air Panas / hangat….



Artikel ini berguna untuk semua.

Bukan saja anjuran meminum air panas selepas makan, tetapi berhubungan dengan SERANGAN JANTUNG!!!!.
Secara logik…, mungkin ada kebenarannya.. Orang-orang China dan Jepang mengamalkan minum teh panas sewaktu makan… dan bukannya air ES. Mungkin sudah tiba masanya kita meniru kebiasaan minum air panas / hangat
sewaktu menikmati hidangan!!!!

Kita tidak akan kehilangan apa-apa… malah
akan mendapat faedah dari kebiasaan ini.

Kepada siapa yang suka minum air ES, artikel ini sesuai untuk anda baca. Memang enak dan segar minum air ES selepas makan, tetapi akan berakibat fatal !!

Walaubagaimanapun, Air ES akan membekukan makanan berminyak
yang baru kita makan. Ia akan melambatkan proses pencernaan kita.
Bila lemak-lemak ini terbentuk di dalam usus, ia akan menyempitkan banyak saluran dan lama kelamaan ia akan menyebabkan lemak berkumpul dan kita semakin gemuk dan menuju ke arah mendapat berbagai PENYAKIT.

Jalan terbaik…adalah untuk minum sup panas atau air PANAS/hangat selepas makan.


:Nota penting tentang SERANGAN JANTUNG!!!

Anda perlu tahu bahwa tanda-tanda serangan jantung akan mulai terasa pada tangan sebelah kiri.

Berhati-hati juga pada permulaan sakit sedikit-sedikit pada bagian atas dada anda.

Anda mungkin tidak akan mengalami sakit dada pada
serangan pertama serangan jantung.

Keletihan dan berkeringat adalah tanda-tanda pada umumnya. Malah 60% pengidap SAKIT JANTUNG tidak bangun selepas tidur.
Marilah kita berwaspada dan berhati-hati.

Lebih banyak kita tahu, lebih cerah peluang kita untuk terus hidup…
PAKAR SAKIT JANTUNG berkata, jika semua orang yang mendapat e-mail ini menghantar kepada 10 orang yang lain, beliau yakin akan dapat menyelamatkan satu nyawa.
Baca ini…. ia juga mungkin dapat menyelamatkan nyawa anda!!!!.

NB : ini bukan HOAX!!!, kalau tidak percaya silahkan coba sendiri….😀

4 Tanggapan

  1. ini bukan hoax ???

    jika semua orang yang mendapat e-mail ini menghantar kepada 10 orang yang lain, beliau yakin akan dapat menyelamatkan satu nyawa.
    Baca ini…. ia juga mungkin dapat menyelamatkan nyawa anda!!!!.

    gak percaya

  2. bagus tuh infonya

  3. Hmm.. Bagus nih opini, tapi saya minta izin berpendapat di sini. Bukannya saya tidak percaya, tapi kalo dipikir secara biasa, mungkin masuk akal pendapat yang ada. Tapi mari kita berpikir secara logis dan masuk akal. Tahukah anda bahwa suhu tubuh manusia normal itu berapa? Ya, 37 derajat celcius. Nah kalo sudah tau, silahkan anda melakukan percobaan di rumah dengan mengisi sebuah gelas dengan air 37 derajat celcius, lalu setelah itu tuangkan sedikti demi sedikit air dengan suhu (ga perlu rendah-rendah) 1 derajat celcius (kalo 0 pasti mbeku). Nah coba anda lihat gelas tersebut, apakah terjadi keretakan?

    Begitulah juga dengan tubuh kita, kalo menurut saya. Memang fakta di lapangan, tidak begitu, suhu badan kita memang dicipta untuk menahan hal-hal seperti ini. Jadi saya rasa ga seberapa terhadap tubuh kita (kecuali terhadap gigi). Kecuali gigi, karena gigi setelah makan makanan panas langsung diberi air akan membuat gigi cepat rusak (inipun sudah terbukti dgn medis).

  4. @fantasyforever
    wah bagus juga nih logikanya…:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: