Horeee BBM Naik Lagiiii…

Menkokesra Aburizal Bakrie ditemani Menko Perekonomian Boediono mengatakan pemerintah baru akan mengumumkan kenaikan harga BBM setelah 23 Mei, atau tepatnya setelah program Bantuan Langsung Tunai (BLT) selesai digarap. (Foto : Haryanto/Rumgapres)

Hore BBM bakal naik lagi… *koq saya malah girang ya* Kenapa ya BBM selalu naik naik dan naik terus, nda pernah turun sekalipun semenjak kenaikannya (khususnya premium). Seperti biasa, awal-awal kenaikan BBM pasti banyak membawa dampak dan juga mencipatakan suasana yang agak gerah di tanah air kita ini. Rakyat kecil seperti saya sudah susah jadi semakin susah aja *kapan bisa hidup enaknya ya 8->* , ya tapi mau bagaimana lagi walaupun didemo ditengah panasnya terik matahari sambil berteriak-teriak, semuanya itu percuma soalnya yang didemo mungkin malah sedang asik dengerin musik dikamarnya yang luas dengan ranjang sangat empuk dan suhu kamar yang sejuk dan dingin, alangkah nikmatnya hidup mereka…

Ya sudahlah Kita ikuti sajalah para pemimpin kita, mau kemana mereka bawa negeri kita ini… *sok pasrah*

“Wahai para pemimpin kami, kami percayakan negeri kita ini kepadamu…”

*gak penting* :-p

4 Tanggapan

  1. Menurut saya sih..emang rasanya udah salah dari dulunya…coba kalo subsidi BBM dari dulu zaman merdeka gak besar..pasti jarang yang beli kendaraan bermotor…kalo gitu, kan rakyat kecil jadi gak sepusing sekarang…kaya singapura tuh, mobil/motor jarang yang punya, padahal murah loh disana..tapi berhubung tarif bensin, perawatan, parkir dan lain-lain mahal..jadinya gak ada yang mau beli mobil/motor…

    Sekarang sih udah repot..rakyat kelas menengah aja sekarang ada yang punya mobil lebih dari 1…trus rakyat kecil semua juga ada yang punya motor lebih dari 1…kalo dah gini, jelas aja kalo bensin naek langsung pusiiiing…:(

  2. @Andre
    iya ya mas,jadi ga tau nih siapa yang musti disalahkan…

  3. terus terang BBM ga usah disubsidi saja… nanti hasil dari penambahan APBN digunakan untuk sarana dan prasarana umum, jadi lebih efektif.

    cuma untuk itu semua, diperlukan pengorbanan…

  4. @kenji
    seharusnya sih memang seperti itu. tapi sarana dan prasarana umumnya itu yang mana? busway, KRL, angkot, PPD, bus kota? dari semenjak kenaikan BBM belum pernah ada tuh perbaikan ataupun subsidi untuk itu (kalau saya nda salah)…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: