Capek Deehh …

Hidup ini memang memiliki siklus yang saling berkaitan dan berputar tanpa disadari oleh manusia.

Dunia ini memang sempit. ndak percaya? ini saya berikan ilustrasi satu cerita:

Boss bicara dengan sekretarisnya: “Seminggu kita
pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap.”

Sekretaris telepon suaminya: “Mas, saya mau
berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah
ya.”

Suami telepon kekasih gelapnya: “Istriku mau
berangkat seminggu, kau ada waktu?”

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya:
“Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus
ditiadakan selama seminggu.”

Anak kursus bilang terhadap kakeknya: “Kek,
seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita
jalan-jalan. “

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya: “Minggu ini
saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting
dibatalkan.”

Sekretaris telepon suaminya: “Bossnya ada
kerjaan rumah yang mendadak, tripnya dibatalkan Mas.”

Suami bilang kekasih gelapnya: “Kau tak bisa
datang, istriku tak jadi pergi.”

Kekasih gelap telepon anak kursusnya : “Nak,
kursus minggu ini berjalan seperti biasa.”

Anak kursus bilang sama kakeknya: “Kek, guruku
bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri
aja.”

Kakek bilang sama sekretarisnya: “Minggu ini
kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!”

Cape deh … !!

Tuh terbuktikan??? Makanya berhati-hatilah bersikap dan jagalah hati jangan kau kotori…

NB: Cerita ini hanyalah iseng belaka. Kesamaan nama, tempat dan kejadian tidaklah disengaja dan tanpa ada rekayasa.

23 Tanggapan

  1. ini pasti pengalaman pribadi yah

  2. Kayaknya ini terjadi pada penulisnya…. buktinya hafal betul kejadiannya …hehe…

  3. huahahahahahahaha.. lucu asli lucu bgt..

  4. yang terakhir hasil jepretan ponakan

  5. @suprie
    bukan tuh…:P

    @Rita
    gyahahahaha…saya kan masih bujangan mbak jadi pasti itu bukan saya😛

    @Ratutebu
    makasih…:D

    @realylife
    hahahaha…bisa aja

  6. hauhauhua…. aduuuuuh saya sampe sakit perut loh nahan ketawa…😀

  7. @tc
    situ ketawa karena ngebaca posting atau salah makan nih?😀

  8. jadi mbulet

  9. cooooooooooooool…

    thx bro

  10. @indrio
    maksud lw yang coooooooool itu gw? makasih Yo…😀
    *NARCIZM mode ON*

  11. masyaallah….jd begitu toh klo lg di kantor ckckckckckc…!!!
    bandellll yaaaaah

  12. @ario aja
    jadi mkotak😀

    @theloebizz
    maap itu bukan kisah saya soalnya saya blom beristri😀

  13. hahaha, begitu juga cyber world. jadi ati2 yah, niel..ati2 klo menemukan banyak kebetulan.😀

  14. @dewi
    iya mama, daniel akan ati2..😛

  15. hahahaha..emang mbuleet ya dunia ini….:)…btw, sungguhan terjadi gak ya di dunia…:P

  16. huahahaa cape deh ini sih sampe matiii ga selese2 huhahahaa ..^^

  17. wakakakaka…asli ngocak! dunia emang sempit kyahahaha😄

  18. huahahhaa… muter aja terus biar gak satupun rencana yang terlaksana.

  19. @Andre
    ya memang bulet kalau kotak susah rotasinya😀

    @benazio
    wah kayaknya mas pernah ngalami ya? tuh buktinya bisa tau klo ga bisa selesai2😛

    @ck
    kalau dunia sempit kenapa kalau di jakarta aja mesti naik kendaraan? jalan kaki aja Chik…😀

    @emyou
    ehhh…ini mbak yang minggu kemarin di Monas ya? selamat berkunjung mbak…🙂

    @slumun slumun slamet
    iya mbulet juga mas…

  20. […] udah itu aja, yang sempet dateng itu antara lain: Ridu, Bena, Emyou, Wicak, Aji, Imam, Daniel, Nonadita, La la, Sigit, Rama, Gage, Yudis, Payjo dan Riri, Ade, Edy Caplang™, Fertob, […]

  21. saya juga mo jalan-jalan…😦

  22. gak terus terang siii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: