The memorial of Kopdar at MONAS …

Pada hari minggu kuturut ayah blogger ke kota Monas

Naik delman motor istimewa kududuk cicil dimuka sendiri

Kududuk samping sebagai pak kusir supir yang sedang bekerja

Mengendali kuda motor supaya baik jalannya…

Kira-kira lagu diatas cocok banget menggambarkan suasana disekitar Monas yang masih banyak terdapat delman.

Minggu 15 Juni 2008 berlangsung tragedi yang mengorbankan banyak blogger di monas. Acara tersebut didukung oleh si Abang ini dan melibatkan EO ini serta melibatkan international agent ini sebagai koordinator lapangan. Acara yang tadinya direncanakan akan berlangsung mulai pukul 1pm s/d 3pm ini berjalan tepat waktu mengikuti waktu Indonesia bagian timur (WIT) alias molor 2 jam.

Panas terik mentari menyinari seluruh blogger yang hadir di monas saat itu namun suasana tetap sejuk dan hangat bagi para blogger yang saling melepas cerita, penuh canda tawa, senda gurau, cekakak cekikikan dan ketawa ketiwian. Blogger-blogger yang hadir saat itu ada: Ridu, Bena, Emyou, Wicak, Aji, Imam, Daniel, Nonadita, La la, Sigit, Rama, Gage, Yudis, Payjo dan beibnya Riri, Ade, Edy Caplang™, Fertob, Danalingga, Tito, cK + Kakak, Suprie, Zam, Hanna, Antown, Gie, Ndoro Kakung + keluarga, Edratna, Kunderemp, Bambang, Harun, Nindityo, Aki Herry (Ditulis berdasarkan absen Kopdarnya CK) semua tampak ceria-ceria, lucu-lucu serta imut-imut namun bau badan. Sebenarnya ini adalah kopdar pertama gw bersama blogger selain blogger bhi jadi ya karena emang sudah jadi sifat gw yang agak canggung dengan orang-orang yang baru gw kenal sampe-sampe miss CK berkata: “Daniel koq diem aja sih dari tadi?” *semoga ini bisa menjawab pertanyaan neng CK*

Acara sih sangat menyenangkan dan sangat ndeso dan begitu katrok apalagi pas sesi poto-potonya wah kelihatan banget deh ndeso dan katroknya para blogger. Berikut orang-orang ndeso dan katrok itu yang berhasil dikumpulkan dalam bentuk poto nan katrok:

Gw gak nyangka kalau para blogger itu ternyata narsis semua sama seperti gw nih buktinya nama blog gw🙂 tapi sebenarnya nama blog gw ini ada sejarahnya yang gak penting tapi akan gw posting dilain kesempatan:)

Oh ya satu lagi yang gw gak sangka ternyata para blogger dari jakarta dan sekitarnya rata-rata belum pernah ke monas… P A R A H

12 Tanggapan

  1. saya gak narsis po…cuma doyan dipoto…:mrgreen:

  2. narsis itu normal… tapi kalo cewe yg diatas ini memang agak gimanaaaa gitu …🙂
    ampe ketemu di kopdar selanjutnya ya =)

  3. lo koq gak canggung sama gw ???

  4. ngakak abis nyayiin lagunya😀

  5. @cK
    wuahahahaha…itu sama aja atuh tante cK…😛

    @rama
    iya memang normal, klo narsis ndak normal berarti semua blogger ga ada yang normal donk…hahahaha…100x
    klo cK mah emang rada-rada gitu😀 *jangan bilang-bilang cK ya*
    oke sampai ketemu next time kopdar🙂

    @suprie
    soalnya gw ndak kenal sama situ dan ga perlu kenal…😛 yang gw kenal itu prof bukan suprie😛

    @slumun slumun slamet
    heheheh…ada yang komen lagu editan gw juga, jadi malu nih😀

  6. ketangkep ama kang herry lagi asik ngudut:mrgreen:

  7. […] I’m In Love – Monas – First Time KOPDAR, di Monas Pula! – Cerita Anak ‘Autis’ – The memorial of Kopdar at MONAS .gallery { margin: auto; } .gallery-item { float: left; margin-top: 10px; text-align: center; […]

  8. hahahahahahahaa… blogger emang narsis lagi… khan lebih baik narsis daripada narkoba

    silly

  9. @edy
    iya tuh tapi gak nahan banget matanya kayak copet sedang mengincar mangsa…huahahahaha…😀

    @silly
    narsis dan narkoba sama-sama baik koq. *narkoba=NAsi Roti KOpi BAkwan*😛

  10. aaah iri.. saya ngga bisa hadir! hiks…

    btw, saya pernah ke monas… waktu eSDe! hihihihi..abis itu ga pernah lagi. pengen nonton air mancur joget ajah ga pernah kesampean..:mrgreen:

  11. heuheueh gaya yang moto itu dong prof banget… sampe nungging setengah tengkurep gitu loh😀

  12. Foto saya nggak ada, berarti saya nggak katro bin ndeso😎

Tinggalkan Balasan

