Istri Cantik vs Istri Jelek

Hidup tuh perlu disyukuri atas apa yang kita punya dan kita miliki baik itu bagus ataupun kurang bagus, tapi terkadang kita sebagai manusia sering khilaf dan lupa akan pentingnya hal ini. Berikut gw ada contoh sifat manusia yang kurang bersyukur atas apa yang kurang bagus dan mensyukuri apa yang bagus saja dalam hidup ini. Ini contohnya seseorang yang memiliki istri cantik dan yang memiliki istri jelek kurang cantik:

ο»Ώkalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: ndak papa sayang… kita makan di restoran aja yuk…

kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: masakan kok sama tampang sama… sama2 ga enak
————

kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu… apa sih yang nggak aku beri buat kamu…

kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: kamu tuh… ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi
————

kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: sayang… wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho (

kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: weleh… gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje
————

kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho…

kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: dasar sok… nyuci pakaian aja ga mau… (sambil geleng2 kepala)
————-

kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang…

kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja…
————–

kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku telat kekantor…

Kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: Tidur apa pingsan… aku bakal kena marah boss nih Gara2 kamu…
—————-

kalo istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: kamu tambah cantik deh… I Love You

Kalo istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: dasar BUBOR… Ibu-ibu Boros…!
——————

kalo istri cantik kentut
suami bilang: ga papa sayang… kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho…

Kalo istri jelek kentut
Suami bilang: bau tau ga…! ga ada sopan santunnya sama sekali
——————-

kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali
suami bilang: Bali is beautiful place

Kalo istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: alah… ancol aja kenapa yang deket!!!
———————

kalo istri cantik lagi sakit
Suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh… kamu banyak istirahat ya

kalo istri jelek lagi sakit
suami bilang: wah… jangan2 bentar lagi nih… namanya juga umur
———————-

kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini…

kalo istri jelek pulang kerja sampe malam
suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami
————————-

kalo istri cantik udah beberapa kali melahirkan
suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik

kalo istri jelek udah beberapa kali melahirkan
suami bilang: Tuh badan melar semua… ikutan senam sana tiap minggu pagi di
halaman PUSKESMAS…

Duuhhh……..

Nah bagi para wanita bersuami sekarang bagaimana anda diperlakukan oleh suami anda? Berarti anda tahukan keberadaan fisik anda bagaimana. *sori this is the fact that you must believe*πŸ˜€

Bagi para pria beristri sekarang anda harus berubah, karena sejelek-jeleknya istri anda tetap saja dia kan teman hidup anda dan anda sudah mengikat janji dengannya untuk sehidup semati. Masih ingatkan??? So jangan memperlakukan istri anda seperti itu karena wanita adalah makhluk yang haus kasih sayang apalagi sama suaminya sendiri . Ya toh???

Makanya bersyukurlah atas apa yang kita miliki sekarang. Karena milik kita sekarang tuh bukan tiba-tiba saja kita dapatkan melainkan anugerah dari Tuhan.

Hehehehh…. *tua banget ya saya ini padahal masih perjaka ting-ting*

11 Tanggapan

  1. perjaka?
    yang bener?πŸ˜€

  2. sumpeh lu…..’
    msh perjaka ting2…’
    hmmmm…’
    blh coba dunkz…???=))

    klo aquh sech..’
    ga neko2..’
    gpp dwegh..’
    tampang mastur..’
    but…’
    kantongnya cendana:D

  3. untung saya cantik *narsis mode on*

  4. cantik itu ukurannya apa yah ?
    kata kita sendiri apa kata orang ?

  5. waduh jahat banget ya suami yang punya Istri Jelek itu
    buat gw wanita itu salah satu dari 7 keajaiban dunia (“-)

    *mupeng, cari pacarrrrrrrrrrr ah!*

  6. emang masih perjaka ???

    gimana sih pasangan lo itu ? gak bener kerjanya ?

    *lirik – lirik bangsat*

  7. ^
    hahaha…tuh Dan! banyak yang gak percaya kalo kamu masih perjaka tuh!! Haha! (Saya sendiri aja gak percaya!)πŸ˜›

  8. @sluman slumun slamet
    ndak percaya boleh ditest koq mas…πŸ˜›

    @keykosan
    key mo nyoba??? boleh banget, nihhhh… *nyodorin xxxxx*πŸ˜›
    muka mastur kantong cendana maksudnya muka kaya mastur tapi sukanya ngantongin pohon cendana, gituh???πŸ˜€

    @emyou
    iya sampeyan memang cantik koq…πŸ˜€
    *klo diliat dari puncak monas pake sedotan*πŸ˜›

    @pengunjung setia
    cantik itu ucapan setiap orang yang melihat. klo kata kita sendiri cantik tapi kata orang tidak brarti kita salah liat…πŸ˜€

    @Aji
    hahh…salah satu dari 7 keajaiban dunia? brarti keajaiban dunianya bukan cuman 7 donk. brarti ada milyaran keajaiban dunianya. gw jadi bingung nih.

    *bantuin Aji nyari calon istri, yang jelek aja…*πŸ˜›

    @suprie
    masih donk Sup…pasangan gw??? siapa??? masih jomblo nih gw…πŸ˜›

    @Andre
    tau nih bingung gw, koq gak ada yang percaya yah klo gw masih perjaka. padahal gw nih berkata jujur tau…lw lagi ikut-ikutan juga Dre😦

  9. bwahahaha..

    bacaan bagus di pagi hari, jadi ngakakπŸ˜›

  10. Wah kalo artikel yg ini gw telat komen ..

    But kalo pake standard ini berarti bin gw cantik donk bro :))

  11. @widyaperwira
    sudah punya istri blom? klo sudah istrinya termasuk kategori yang mana? klo belom sekedar saran cari yang cantik ya…πŸ˜€

    @indrio
    Biar telat asal selamat Bro…
    Bini lw sih cantik sih tapi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: