Waduhhhh pusingggg…Lagi banyak tekanan nih di kantor. Hahhhh…daripada dibawa stress mendingan dibawa happy aja soalnya masalah itu ndak pernah berhenti datang silih berganti dan bertubi-tubi. Mau tau cara biar ndak punya masalah di dunia??? MATI…Ya mati jawabannya, kalau orang mati tidak punya masalah lagi di bumi (apaan sih intermezonya kejauhan nih…).

Oke saya ada cerita yang agak-agak enak vulgar nih, ya mudah-mudahan cerita ini bisa dipetik hikmahnya oleh pembaca-pembaca sekalian (bohong sih, gak bakalan ada hikmah yang bisa dipetik dari cerita ini koq…) dan yang lebih penting mudah-mudahan bisa menghilangkan stress anda sekalian walaupun mungkin ada yang menganggap cerita in tabu or maybe jayus, ndak opo-opo saya ndak akan tersinggung koq…😛

Nama Karyawan: Penis
Perihal:
Minta naik gaji

Bersama dengan ini, saya “Penis” ingin meminta kenaikan gaji dikarenakan alasan-alasan berikut:
– saya melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan fisik.
– saya bekerja di suatu kedalaman tertentu.
– saya bekerja dengan menggunakan kepala terlebih dahulu.
– saya bekerja di tempat yang lembab.
– saya bekerja lembur dengan tanpa biaya tambahan.
– saya bekerja di ruang yang gelap
yang tidak mempunyai aliran udara segar.
– saya bekerja di temperatur yang tinggi.
– pekerjaan saya beresiko tertular oleh penyakit.

Tanggapan dari HRD:
Setelah mempertimbangkan permintaan dan argumen yang diberikan, kami menolaknya dengan alasan-alasan berikut:
– anda tidak bekerja 8 jam penuh.
– anda tertidur setelah melakukan tugas yang waktunya sebentar.
– anda tidak selalu menurut perintah dari manajemen.
– anda tidak selalu berada di posisi yang telah ditentukan, bahkan sering pergi ketempat lain.
– anda terlalu banyak mengambil istirahat yang tidak resmi.
– anda tidak mempunyai inisiatif, selalu harus ditekan dan dirangsang untuk dapat memulai bekerja.
– anda meninggalkan tempat kerja anda dengan berantakan terkadang anda mengabaikan peringatan kesehatan dengan tidak menggunakan pakaian pelindung yang semestinya.
– anda tidak pernah menunggu usia pensiun sebelum berhenti bekerja.
– anda tidak suka bekerja dalam dua shift.
– anda kadang meninggalkan tempat kerja anda sebelum kerjaan selesai.
– dan yang terpenting adalah anda selalu memasuki dan meninggalkan tempat kerja dengan membawa dua buah bungkusan yang bentuknya mencurigakan.

Hihihihi…



14 Tanggapan

  1. :)) =)) Huuuuuuuwakkkakakakakakakkaka….!!!
    Dasar OM (Otak Mesum)…!!! Wahai, karyawan… jangan pernah takut, seberapapun kwalitas dan kwantitas kinerjamu. Akan selalu ada pintu HRD yang terbuka untuk karyawan” sepertimu. bahkan ada kemungkinan km bisa kembali lg ke HRD yang lama. karena setiap HRD pasti membutuhkan karyawan.😉

  2. ini curcol yak?😆

  3. MATI juga masih punya masalah… kudu mikir ntar kalo ditanya malaikat enaknya ngibulnya gimana… enaknya nyogok berapa biar bisa masuk surga haha

  4. hiehehehe,,, tentang kenaikan gaji yah? masalah yang selalu menimbulkan crash antara hrd dan karyawan memang ituh…

  5. walaupun sering sekali menerima imel soal ini, tetap saja lucu😆

  6. pengalaman pribadi yupz, mas….😀

  7. Life is what happens while u were making other plans.
    Life will not wait until we are ready😛

  8. @Ofank
    A M I N….Thanks Bro…

    @Edy😀 iya curcolnya sampeyan yang saya posting😛

    @Sandymc
    masuk surga nyogok? gak perlu nyogok mas, saya punya tiket free pass ke surga nih. mau ndak?😛

    @Ika😀 ada yang curhat balik nih…

    @Keykosan
    koq tau?

    @Keykosan lageee…
    SETUBUH sama anda…upzz soriii…SETUJU maksudnya…

  9. ini mostingnya napsu ya? sampe gak ada judul gitu..🙄

  10. bwahahahahahaha numpang ketawa aja ya, malem2 lagi suntuk, gak bisa tidur eh baca yang beginian…tambah segerrr nih mata…
    Btw, salam kenal ya

  11. kirain minta gaji beneran….

  12. hahahahahahaha😀
    halo Mr P

  13. @cK
    hehehe…bukan nafsu tapi memang sudah ada dalam skenario sang sutradara😛 BTW merhatiin aja sih😀

    @novi
    wah seger mah bukan gara2 baca postingan ini tp karena sampean suka yang beginian😛

    @Eka😀

    @sluman slumun slamet😮 Mr P itu nama produk makanan kan yang dari kacang itu?
    *pura2 lugu*

  14. wakakaka…bisa aja nih bro…thx bro..bikin seger nih..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: