Problema Cinta (Part I)

Adalah sesosok pria bernama Daan yang memiliki cinta dan kasih yang terlampau besar dalam dirinya, bahkan melebihi kapasitas dirinya sendiri. Kehidupannya tak pernah terlepas sekalipun dari sosok wanita cantik nan mempesona. Sebut saja Marry, Livya, Eve dan Cahaya adalah gadis-gadis yang sangatlah beruntung yang pernah dimiliki sang pria ini.

Namun apalah daya, lain manusia berlainan pula akhlak, sifat dan budinya. Satu persatu gadis-gadisnya pun pergi meninggalkan dewa fortuna mereka…Daan merasa sedih dan dahulu bukanlah sifatnya untuk terus-terusan meratapi kesedihan dan patah hati berkepanjangan. Dengan mudahnya Daan berpindah ke lain hati untuk menghapus kepedihan dari cintanya sebelumnya namun sulit baginya untuk melepaskan bayangan kekasihnya yang terdahulu.

Dari Marry ia mendapatkan luka yang cukup dalam, Bagaimana tidak coba saja bayangkan, bagi Daan mendapatkan gadis yang sempurna adalah impiannya namun kenyataan berkata lain, Marry ternyata pernah diperkosa oleh teman Daan sendiri. Wooowww…Sangat syok Daan mendengar pengakuan yang mengiris hati itu dari Marry pacar pertamanya. Kesetiaan dan kasih yang begitu besarnya dalam diri Daan membuatnya mematahkan ego dan prinsipnya sendiri lalu menerima kekurangan Marry. Sebagai balasannya Marry selingkuh dengan seorang pria. Hancur,!! Terkoyak-koyaklah hati Daan.

Setahun kemudian Daan berjumpa dengan Livya, gadis yang terpaut 6 tahun lebih muda darinya. Keunikan, kecantikan, kecerdasan dan keluwesan Livya membuat hati Daan jatuh kembali. Sesosok gadis yang masih sangat muda bahkan bisa dikatakan masih kecil itu bisa meluluhkan hati Daan. Livya bukanlah pacar pertama bagi Daan melainkan cinta pertamanya, saat itu Livya masih mengenakan seragam Putih-Biru kelas 2 sedangkan Daan sedang berada kuliah semester 3 di suatu universitas di Jakarta. Bahagia adalah kata yang selalu mengiringi mereka saat mereka bersama. Keluarga Livya sungguh berantakan hingga sampai saat itu Livya memiliki 3 orang adik dan mereka semua berbeda ayah, bahkan Mamanya pun belum pernah menikah sama sekali. HOW CAN BE!!! Lagi-lagi Daan bisa menerma kekurangan kekasihnya itu. Nasib, ya memang nasib yang tidak baik, lagi lagi Livya pun meninggalkan Daan semenjak Livya itu mulai memasuki dunia modelling. Si gadis lebih memilih pria yang lebih tampan yang ada dalam agency Om nya itu. Daan tidaklah menyalahkan Livya melainkan ia mencoba mengerti dengan melihat usia Livya yang masihlah sangat muda dan labil. Pupuslah kembali harapannya untuk menemukan kebahagiaan sejati…dan bertambahlah luka di dalam qalbu Daan.

Selang 3 bulan kemudan bayang-bayang Livya masih belum bisa dihapuskan sepenuhnya dari pikiran dan hatinya. Berjumpalah Daan dengan Eve, dalam waktu 3 hari setelah perjumpaan pertama mereka, Daan dan Eve berpacaran. Pelarian Livya adalah status Eve pada saat itu bagi Daan. Seperti kata seorang penyair terkenal kalau pacar pertama, kedua, ketiga dan seterusnya masih bisa dilupakan namun cinta pertama tidaklah akan bisa dilupakan sampai maut menjemput. 2 tahun setengah mereka jalani, tanpa terasa ternyata nelangsa hati Daan sekarang telah berubah, ya sekarang Eve bukanlah lagi sebagai ‘pelarian’ namun sebagai kekasih hatinya. Setelah Eve lulus SMEA ia tidak meneruskan sekolahnya tetapi mulailah ia mencari kerja. Semenjak Eve bekerja dan bertepatan juga dengan Daan yang sedang mengerjakan skripsi, frekuensi mereka bertemupun tidak ada lagi. Berbagai cara ditempuh Daan untuk tetap berkomunikasi dengan Eve tapi semuanya sia-sia tak kunjung berhasil.

Setelah 7 bulan Daan tidak pernah bisa bertemu ataupun berkomunikasi dengan Eve , munculah sesosok Cahaya diantara teman-teman kampusnya Daan waktu itu. Gadis dengan perawakan dan paras yang mungil itu telah menoreskan bayangan dirinya kedalam hati Daan. Kehidupan cinta Daan pun bersemi kembali.

BERSAMBUNG…

7 Tanggapan

  1. menunggu lanjutannya…

  2. Waaaa…..
    cerita bersambung, kah? Ayo ayo mana lagi lanjutannya…
    *nunggu*

  3. ya ya ya … saya kenal baik dengan si daan ini… hahahahahaha ah sudahlah

  4. @chic
    comming soon😉

    @suprie
    dasar suprie…kalau tau diem-diem aja yah😀

  5. endingnya happy ga?
    *jadi penasaran :D*

  6. jd penasaran ne..
    cerita selanjutnya gmn ya….

  7. truzan gmna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: