• Yang ngelirik:

    tracker
  • Personality Test

    Click to view my Personality Profile page
  • Komunitas Bloger Jogja

  • Komunitas Bloger Bunderan HI

    http://b-h-i.blogspot.com
  • Mood hari ini…

    My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
  • Laman

  • Meta

Bingung

Huuufff…sudah lama banget saya tidak update blog ini dengan tulisan saya sendiri. Bukannya menyalahkan ataupun sok-sok an, tapi semenjak di kantor saya yang sekarang aktifitas blogging saya jadi melesu oleh karena padatnya kerjaan yang harus segera diselesaikan dan tugas-tugasnya juga tidak pernah habis diselesaikan. Seperti kata pepatah “mati satu tumbuh seribu…” tapi itu tidak berlaku di tempat saya bekerja sekarang, yang berlaku adalah “mati atau tidak mati tetap tumbuh seribu dan terus menumpuk…terus…terus…dan terus…”

uang-100rb

Namun karena saya adalah pegawai yang nakal dan suka mencuri (waktu dan kesempatan), akhirnya saya hari ini mulai menulis lagi di blog ini. Jadi teringat pesan teman saya yang ini, kita harus bisa me-manage seoptimal mungkin, walaupun kerjaan kita menuntut waktu bekerja 24 jam dalam sehari tapi tetap kita masih harus bisa mengaturnya untuk bekerja, ngeblog, dan chatting (bersosialisasi).

Saya tidak tahu apakah ucapan teman saya itu sesat atau tidak, tapi sekarang saya merasa ya memang sudah seharusnya kita bisa mengatur waktu sebaik-baiknya untuk menyeimbangkan kehidupan kita hingga menjadi selaras, serasi dan sejalan… Wakakakakakkk… Sepertinya saya jadi agak lebay deh…