Film Indonesia

Perfilman Indonesia saat ini tengah mengalami kebangkitan yang cukup baik. Bedakan saja dengan tahun 90-an dimana di era itu perfilman tidaklah sesubur seperti sekarang.

Awal mulanya kebangkitan film Indonesia dimulai dari munculnya film ” Ada Apa Dengan Cinta” yang mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari berbagai kalangan karena penjualan tiket dan CD nya sangat laku keras di pasaran. Setelah itu mulailah banyak film-film indonesia yang bermunculan.

Namun kenapa film-film indonesia tidak bisa menyamai atau setidaknya dapat dijejerkan dengan film-film barat ya???? Kalau boleh saya mengeluarkan pendapat, mungkin karena film-film indonesia terlalu monoton. Kenapa saya bilang monoton? Coba lihat saja di bioskop-bioskop yang menayangkan film-film indonesia, tidak lain, pasti film-film itu selalu berkutat di kategori MISTERI, DRAMA PERCINTAAN DAN KOMEDI.

Lalu bisa tidak ya film indonesia menjadi sejajar dengan film-film barat????

3 Tanggapan

  1. teman filmnya masih tergantung apa yg laku
    langsung deh tema sejenis membanjiri bioskop😆

  2. Produser film indonesia nya gak ngerti art.. gak ngerti seni perfilman.. gak ngerti dan gak mau mendidik.. film indonesia juga tergolong penjajahan nih karena membodohi rakyat.. apalagi sinetron..

    Makanya saya anti nonton film Indonesia di bioskop, gak worth it. Bukannya gak cinta Indonesia, tapi malu juga kalo yang dibikin cuman niru2 film barat dan cinta picisan mulu.😦

  3. yup benar…. tapi mungkin sekarang masih dalam masa transisi, mungkin kedepan perfilman tanah air jadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: