Rayuan gombal para Adam…

Untuk para wanita yang suka dipuji dan dipuja harap membaca postingan ini dengan seksama, karena akan saya tuliskan beberapa rayuan gombal para cowok. Semoga setelah membaca ini anda dapat membedakan yang mana pujian dan yang mana itu rayuan gombal…

Untuk para lelaki, sorry yah saya mengumbar aib anda semuanya termasuk saya sendiri…xixixixixi…

Berikut gombalan-gombalan para lelaki:

1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek! cuiiihhh!!
2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh!!
3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!!
4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeekkkkk!
5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!
6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng donk!!
7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — mules deh gw nulisnya!!
8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — najooos..
9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — gyahahaha sakit perut..
10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! — getok pake kursi neh…
11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — weeeekkzz!!
12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maxzut looohhhh?!
13. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.. — penuh deh kantong plastik gw

Rayuan gombal lainnya:

buat cowo2 terserah mau nyoba apa mau muntah…
buat cew2 jgn gampang ke rayu ya..
he he he…

Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek :Emang kenapa….?
Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja. (preeettt!!! lebih kotor elo daripada ini rel)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..(ogahhh banget!! elo biangnya semuttt)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~

Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan…Emang kenapa..?
Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.
(muke lo tuh kaya bantal!!!)
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~

Cowok :Mbak jangan ngomong ya…
Cewek :Lho.. Emang kenapa…?
Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah. (pengen pingsan gw nih…)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~

Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek :Enak aja… emang kenapa..?
Cowok :biasanya kalo cewek udah cantike nggak perlu lagi nyetrika baju…(iye tapi muke lo yg gw setrika biar rapi, mau?!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…” (najonkkkkk!!!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”(emangnya tangan lw, dah kaya kaki!!!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”(kupreeettt!!!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh
cinta” (boleh juga nih triknya… :D)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu..
(GUBRAKK ..!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~

ceweq : yank…
cowoq : hmmm… napa?
ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d…
cowoq : ga enak badan kenapa…
ceweq : jantung ku rada sakit gt…
cowoq : sakitnya kyk gimana?
ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km (hueekkkkkk!! kelaut ajeee!!!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around.. (MASSSAAAA???!!!!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…
cew :ahh ga papa kok, emangnya knp??
cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cew : yang bener kmu?? dimana?
Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –>plg
najis

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cew :enggak kok..
cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cew :enggak juga kok…
cow : trus yang astronot siapa….?
cew :enggak ada…
cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kamu… (kakek lw tuh yang astronot!! najooos!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~

cow : beby… kmu punya guru fisika gak.
cew :ada, emangnya knp….??
cow : tanyain dong!!!
cew :tanyain apaan..? PR kamu…….? ?
cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu
ngedeketin hati kamu (masa sih?? **ambil pacul**)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~

Cew : cintaku… cita2 kamu apaan si..??
cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cew : lho…? emangnya knapa??
cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu
sayangg… (*******..kampreett t)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
cew : emangnya ada apaan??
cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…(tepar dah gw nulisnya….)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cew : ahh sok tau kamu ni…
cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kmu (what the meaning!!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~

cow : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
cew : buat apaan si emangnya.??
cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku
kunci rapet2 biar kamu selalu ada dihati aku… (pake linggis aja mas!!!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : “yank..bisa bantuin aku ga?”
cew : “bantuin apa?”
cow : “ngegambar yank…mau ga??”
cew : “ngegambar apa?”
cow : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu” (jeburrr…!! —> kecemplung kali)

9 Tanggapan

  1. gomballl semuanya๐Ÿ˜†

  2. emang tuh cwo.dasar tukang gomball
    salam kenal ya mba??

  3. Kampret mampus nih tag lainnya, lucu banget, hahaha

    thanks for making up my day :))

  4. banyak banget koleksina! berapa nih korbannya? :))

  5. lutuuu abiiss..Bt gue jadi..rada ilangan tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: