• Yang ngelirik:

    tracker
  • Personality Test

    Click to view my Personality Profile page
  • Komunitas Bloger Jogja

  • Komunitas Bloger Bunderan HI

    http://b-h-i.blogspot.com
  • Mood hari ini…

    My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
  • Laman

  • Meta

Waduhhhh pusingggg…Lagi banyak tekanan nih di kantor. Hahhhh…daripada dibawa stress mendingan dibawa happy aja soalnya masalah itu ndak pernah berhenti datang silih berganti dan bertubi-tubi. Mau tau cara biar ndak punya masalah di dunia??? MATI…Ya mati jawabannya, kalau orang mati tidak punya masalah lagi di bumi (apaan sih intermezonya kejauhan nih…).

Oke saya ada cerita yang agak-agak enak vulgar nih, ya mudah-mudahan cerita ini bisa dipetik hikmahnya oleh pembaca-pembaca sekalian (bohong sih, gak bakalan ada hikmah yang bisa dipetik dari cerita ini koq…) dan yang lebih penting mudah-mudahan bisa menghilangkan stress anda sekalian walaupun mungkin ada yang menganggap cerita in tabu or maybe jayus, ndak opo-opo saya ndak akan tersinggung koq… 😛

Nama Karyawan: Penis
Perihal:
Minta naik gaji
Baca lebih lanjut

Istri Cantik vs Istri Jelek

Hidup tuh perlu disyukuri atas apa yang kita punya dan kita miliki baik itu bagus ataupun kurang bagus, tapi terkadang kita sebagai manusia sering khilaf dan lupa akan pentingnya hal ini. Berikut gw ada contoh sifat manusia yang kurang bersyukur atas apa yang kurang bagus dan mensyukuri apa yang bagus saja dalam hidup ini. Ini contohnya seseorang yang memiliki istri cantik dan yang memiliki istri jelek kurang cantik: Baca lebih lanjut

Burung Pak Kepala Desa

Cerita iseng dan lucu-lucuan aja:

Seorang Kepala Desa memiliki hobi memelihara burung.
Pada suatu pagi, burung kesayangannya hilang. Wah, marah sekali dia.

Pak KaDes membawa masalah itu dalam pertemuan mingguan di desanya.

KaDes : ” Siapa di sini yang punya burung ? ”
Segera seluruh laki-laki yang hadir angkat tangan.

Kaget, pak KaDes mengoreksi :
” Bukan, maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung ? ”
Seluruh perempuan yang hadir angkat tangan.

Dengan muka merah padam pak KaDes menyambung,
” Maaf, bukan itu maksud saya. Maksud saya, siapa di antara kalian yang pernah lihat burung yang bukan milik sendiri ? ”
Separuh perempuan yang hadir angkat tangan.

Muka pak KaDes makin merah. Gugup.
” Maaf sekali lagi, bukan ke arah itu pertanyaan saya. Maksud saya, siapa yang pernah lihat burung saya ? ”
Sontak, isteri pak KaDes angkat tangan, disusul lima perempuan lain dengan malu-malu.

Muka bu KaDes merah padam . . . . .
Muka pak KaDes merah legam . . . . .
Semua yang hadir tegang . . . . . .
Pak KaDes melarikan diri . . . . .

Cerita ini hanyalah fiktif belaka dan bila ada pihak yang tersinggung maka saya ucapkan:

KASIHAN DEH LW…. 😛

Capek Deehh …

Hidup ini memang memiliki siklus yang saling berkaitan dan berputar tanpa disadari oleh manusia.

Dunia ini memang sempit. ndak percaya? ini saya berikan ilustrasi satu cerita:

Boss bicara dengan sekretarisnya: “Seminggu kita
pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap.”

Sekretaris telepon suaminya: “Mas, saya mau
berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah
ya.”

Suami telepon kekasih gelapnya: “Istriku mau
berangkat seminggu, kau ada waktu?”

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya:
“Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus
ditiadakan selama seminggu.”

Anak kursus bilang terhadap kakeknya: “Kek,
seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita
jalan-jalan. “

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya: “Minggu ini
saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting
dibatalkan.”

Sekretaris telepon suaminya: “Bossnya ada
kerjaan rumah yang mendadak, tripnya dibatalkan Mas.”

Suami bilang kekasih gelapnya: “Kau tak bisa
datang, istriku tak jadi pergi.”

Kekasih gelap telepon anak kursusnya : “Nak,
kursus minggu ini berjalan seperti biasa.”

Anak kursus bilang sama kakeknya: “Kek, guruku
bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri
aja.”

Kakek bilang sama sekretarisnya: “Minggu ini
kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!”

Cape deh … !!

Tuh terbuktikan??? Makanya berhati-hatilah bersikap dan jagalah hati jangan kau kotori…

NB: Cerita ini hanyalah iseng belaka. Kesamaan nama, tempat dan kejadian tidaklah disengaja dan tanpa ada rekayasa.